Senin, 25 Juli 2011

Berlatih Sikap dan Mental untuk interview

Wawancara  kerja selama ini selalu berkaitan dengan ketakutan akan gagal, takut  ditolak, dan hal negatif lainnya. Tips Interview kali ini akan  membagi kepada para pelamar bagaimana bersikap dan menghadapi interviewnya.
Semoga berguna buat para Job Seeker.
1.Kuatkan mental Anda,karena sikap yang gugup hanya akan mengacaukan konsentrasi dan tentunya penampilan Anda saat itu.
silahkan klik di Sini untuk panduan interviewnya.
2.Pastikan Anda santai tetapi tetap fokus. Hal pertama yang bisa dengan instan mencairkan suasana adalah senyuman. Senyum saja walaupun anda sedang takut. Perbaiki cara duduk Anda saat ditunggu untuk dipanggil, usahakan sesantai mungkin.
3.Saat nama anda dipanggil, pastikan anda memberi kesan pertama yang baik kepada orang yang akan menginterview anda.Awali dengan senyuman, perhatikan cara jalan anda ke kursi,jabat tangan pihak perusahaan dengan hangat dan duduklah dengan santai namun percaya diri.
4.Bicaralah dengan kecepatan yang sesuai dalam menjelaskan dan menjawab pertanyaan interview, jangan memakai nada tinggi walaupun anda sangat bersemangat, namun gunakanlah nada yang sedikit rendah atau netral. Bicaralah dengan penuh percaya diri saat wawancara berlangsung. Dengan demikian, kemungkinan anda diterima di interview kerja akan semakin besar.
6.Berdoa,semoga Anda di terima dan sukses dengan pekerjaan yang Anda pilih.

0 komentar:

Posting Komentar

Job2Kepri Job2Kepri Job2Kepri Job2Kepri Job2Kepri Job2Kepri